Ramai Konser di Indonesia, Ini Riders Artis Unik

Musisi Charlie Puth
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Banyak artis mancanegara yang datang untuk menghibur dan menyapa fans Tanah Air. Mulai dari Charlie Puth yang sukses hadir November lalu berkat Zilingo, lalu Franz Ferdinand hingga Callum Scott yang kemarin juga sukses menghentak panggung di Balai Kartini Kuningan, Jakarta Selatan.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Dalam waktu dekat pun ada beberapa agenda hiburan lainnya yang pasti juga akan dinantikan kehadirannya. Mulai dari The Weeknd yang akan memeriahkan agenda Djakarta Warehouse Project di Bali 7 Desember, band heavy metal Judast Priest hingga Michael Learn To Rock yang ikut unjuk gigi.

Namun ada hal unik dan seru untuk selalu dibahas yaitu mengenai riders atau permintaan para artis. Walaupun tak banyak yang mau terbuka dengan hal ini tetapi masih banyak yang penasaran dan ingin tahu permintaan khusus para artis.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Diketahui saat Zilingo mendekatkan para fans Charlie Puth Indonesia, pihak promotor wajib menyiapkan beberapa permintaan artis asal New York ini.

Managing Director Fullcolor, David Ananda sempat menyebutkan bahwa musisi muda ini diketahui telah membawa jet pribadi, chef asal Italia hingga trainer yang terus mendampingi agar tubuhnya sehat. “Charlie Puth concern banget dengan kesehatannya sehingga beberapa permintaan seperti asupan makanan yang bernutrisi kami penuhi seperti suplemen susu dan manuka honey new zealand,” jawab David melalui rilisnya kepada VIVA, Selasa 4 Desember 2018.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

Sementara, riders yang diminta oleh Charlie Puth yang dipersiapkan tidak begitu merepotkan pihak promotor. “Charlie Puth minta dibuatkan studio mini di venue karena merasa dapat banyak inspirasi untuk bikin lagu selama keliling Asia,”ucap David.

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022