Cerita Sebenarnya di Balik Lagu Syahrini, Cintaku Kandas

Syahrini dan Ade Govinda
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi sensasional Syahrini akhirnya merilis lagu terbaru berjudul Cintaku Kandas. Lagu ini bercerita tentang kesedihan dan kepedihan dalam sebuah hubungan asmara.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Hari ini, bertempat di House Of Obscura, Kebayoran Baru, Syahrini menjalani proses syuting untuk video klip lagu terbarunya itu. Di tengah-tengah proses syuting, penyanyi kelahiran Bogor itu bercerita kepada awak media mengenai lagu anyarnya.

Alih-alih lagu ini berisi pengalaman cinta pribadinya, ternyata lagu Cintaku Kandas bercerita tentang pengalaman cinta pribadi Ade Govinda yang tak lain adalah penulis lagu tersebut.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

“Jadi lagunya menceritakan tentang pencipta lagunya. Silakan ditanya ya,” ucap Syahrini yang langsung dijawab oleh Ade Govinda di Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018.

Ade menjelaskan bahwa lagu Cintaku Kandas sudah dibuat setahun lalu. Begitu juga produksi lagu ini juga dilakukan tahun 2017.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Ceritanya cuma aku yang tahu tentang (cinta) kandas jadi enggak ada yang ke mana-mana,” ucap Ade.

Lebih lanjut Ade mengungkapkan alasan mengapa akhirnya ia memilih Syahrini untuk menyanyikan lagu tersebut. Bagi Ade, Syahrini adalah sosok yang tepat untuk menyanyikan lagu sedih tentang pengalaman pribadinya.

“Kita dari dulu ingin kerja sama. Pas dengar demo lagu Syahrini nyantol sama lagu ini, Cintaku Kandas, Syahrini banget dari kata-katanya. Jadi memang sudah jalannya dan ngepas,” tutur Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya