Tampil di Konser KLa Project, Isyana Sarasvati Bikin Kejutan

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Konser dari kelompok musik KLa Project sukses diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu malam, 5 Desember 2018. Konser bertajuk Karunia Semesta ini diadakan dalam rangka 30 tahun KLa Project berkiprah di dunia musik Tanah Air.

Selain KLa Project, 8 Band Top Ini Juga Dituding Plagiat

Konser tersbebut dimulai sekitar pukul 20.20 WIB dengan lagu pembuka,  Satu Kayuh Berdua. Ada beberapa kejutan dalam konser Karunia Semesta itu di antaranya adalah kehadiran penyanyi terkenal Isyana Sarasvati. 

Isyana naik ke atas panggung dan bergabung bersama Katon dan Lilo yang sedang menyangikan lagu berjudul Laguku. Kedatangan Isyana langsung disambut tepuk tangan meriah dari para penonton yang memenuhi hall JCC Senayan.

Pengklaim Lirik Lagu 'Yogyakarta' Tantang KLa Project Beberkan Bukti

“Isyana, kami mau mengajak kamu ke dunia kami. Waktu di mana kami tumbuh dengan disko seperti ini," kata Lilo di atas sambil menyanyikan lagu berjudul Laguku.

Setelah membawakan Laguku, Isyana diberi kehormatan untuk menyanyikan salah satu lagu dari KLa Project yang jarang dibawakan berjudul Takluk.

Geger, Lirik Lagu 'Yogyakarta' KLa Project Dituding Hasil Plagiat

“Kita punya lagu yang kami suka sekali. Malam ini beban ini kita estafetkan ke Isyana. Lagu ini diambil dari album kelima kita. Judulnya, Takluk," kata Lilo yang langsung disambut oleh senyuman manis dari Isyana.

Ternyata, lagu Takluk itu dibawakan Isyana dengan gaya dan aransemen hasil kreasinya sendiri. Penyanyi kelahiran Bandung itu sukses membius penonton dengan kemampuannya memainkan alat musik piano dengan sangat indah. 

Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara

Curhat Katon Bagaskara Usai Lirik KLa Project Dituding Plagiat

"Begitu mudahnya orang-orang mempercayai kebohongan ini," tulis Katon.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020