Konser Perpisahan Seungri BIGBANG Sebelum Menghilang

Seungri BIGBANG.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Anggota termuda dari boyband senior Bigbang, Seungri dikabarkan akan menggelar konsernya yang terakhir di Seoul, Korea Selatan pada Februari 2019 mendatang. Konser ini sebagai bentuk perpisahan Seungri kepada penggemarnya (VIP), sebelum ia resmi menghilang dari industri hiburan selama dua tahun untuk menjalankan tugasnya sebagai tentara aktif di militer.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Seperti dilansir dari Koreaboo, agensi yang menaungi Seungri, YG Entertainment sudah merilis video teaser untuk konser Seungri yang bertajuk Seungri 1st Solo Tour : The Great Seungri, Final in Seoul. Konser ini digadang-gadang akan menjadi konser yang spektakuler dan akan diadakan pada tanggal 16 dan 17 Februari 2019 di SK Olympic Handball Arena, Seoul, Korea Selatan.

Setelah ditinggal empat anggota Bigbang yang terlebih dahulu pergi menjalani wajib militer, Seungri diketahui menjadi anggota terakhir Bigbang yang masuk militer. Kabar soal konser perpisahan Seungri pun disambut baik oleh para penggemarnya. 

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Sementara itu, Seungri tengah disibukkan dengan beberapa pekerjaannya, seperti aktivitasnya sebagai penyanyi solo, promosi album solonya The Great Seungri, menjadi CEO dari anak buah perusahaan YG Entertainment, yakni YGX, dan juga menjalankan bisnis kulinernya. (ben)


 

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33
Seungri.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Pengadilan Tinggi Miiter Korea Selatan telah memutuskan untuk mengurangi hukman penjara mantan member Big Bang, Seungri menjadi satu tahun dan enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022