10 Tahun Kerja Sama dengan The Bakuucakar, Glenn Fredly Gelar Konser

Glenn Fredly
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Malam pergantian tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih dan menghabiskan malam bersama. Namun, penyanyi senior Glenn Fredly justru lebih memilih bekerja di malam tahun baru.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

Rencananya pada 31 Desember 2018, bertempat di DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, penyanyi kelahiran Jakarta itu akan mengadakan konser bertajuk Celebrating New Year’s Eve 2019 Like Never Before with Glenn Fredly & Bakuucakar. 

Saat ditemui awak media, Glenn mengatakan sangat senang dan bersemangat saat menyambut konsernya ini. Terlebih lagi ia juga mengungkapkan bahwa konsernya kali ini menandai juga 10 tahun kerja samanya dengan The Bakuucakar yang telah dengan setia mengiringinya di setiap penampilan.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

“Memasuki 2019 saya sangat excited sekali bersama teman-teman musisi yang sudah mendampingi saya, jadi ini sekaligus selebrasi saya dengan tim saya The Bakuucakar yang menemani saya dalam kurun waktu 10 tahun. Jadi ini satu dekade saya bermusik bersama mereka,” kata Glenn di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018.

Konser ini sendiri dipersembahkan oleh DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, Ratrie Tathia selaku Marketing Communications Manager mengatakan alasan memilih Glenn untuk mengadakan konser adalah karena pelantun lagu Kasih Putih itu memilki pencpaian dan karier musik yang luar biasa.

Detik-detik Malam Pergantian Tahun, Imigrasi Catat 9 Penerbangan Tiba di Bandara Soetta

“Alasannya (memilih Glenn) sangat sederhana sekali ya. Enggak ada yang enggak kenal Glenn Fredly ya. Secara karier musiknya juga Bung Glenn ini sangat baik sekali,” kata Ratrie.

Ia menambahkan, konser tersebut akan berlangsung selama dua jam dengan membawakan sekitar 15 lagu hit andalannya. Untuk informasi pembelian tiket dapat dilakukan di id.bookmyshow.com, dengan kisaran harga mulai dari Rp750 ribu sampai dengan Rp2,95 juta.

Jakarnaval

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Jakarnaval melibatkan beragam karakter lokal, seperti JeKaTe, ikon kreasi Pemda DKI Jakarta dan banyak lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024