Konser di Indonesia, Ini Permintaan Khusus Band Metal Judas Priest

Band Metal Judas Priest
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Band Heavy Metal asal Britania Raya, Inggris, Judas Priest resmi akan menggelar konser perdananya di Indonesia dalam waktu dekat ini. Konser bertajuk Judas Priest Live in Concert bakal berlangsung di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 7 Desember 2018. 

Konser Bring Me The Horizon Jadi 2 Hari, Saosin Bakal Hadir Sebagai Guest Star

Kehadiran band yang sudah berdiri sejak 1969 silam ini ke Tanah Air pun mendapat sambutan baik dari penggemarnya, khususnya para pecinta musik metal di Indonesia. Apalagi Judas Priest merupakan salah satu band metal legenda yang sangat berpengaruh di industri musik metal. 

Menjelang konsernya di Tanah Air, Anas Syahrul Alimi slaku CEO Rajawali mengatakan tidak menemuI kesulitan dalam memenuhi permintaan khusus dari Judas Priest. Terlebih para personel Judas Priest juga tidak meminta hal yang aneh-aneh. 

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

“Insya Allah aman, enggak ada hambatan buat riders (permintaan khusus). Karena ridersnya juga enggak di counter (terlalu berlebihan) sama sekali,” kata Anas saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018. 

Tak hanya itu, bahkan Anas mengaku ia dan timnya selalu berusaha memenuhi beberapa permintaan dari pihak Judas Priest. “Riders yang diminta semuanya ada. Alhamdulillah semua bisa kita penuhi, kayak motor muliti media lighting semuanya number one lah,” ujar Anas.

Bayar Tuntas, Slipknot Tutup Hammersonic 2023 dengan Memuaskan

Sementara itu tiket konser untuk pre sale sudah ludes terjual. Namun penggemar jangan dulu bersedih, karena pada 7 Desember 2018, tiket akan dijual secara langsung di lokasi konser dengan harga Rp650 ribu. Total, ada 10 ribu tiket yang dijual untuk penampilan perdana Judas Priest di Jakarta.

Fakta Mengerikan Slipknot

INFOGRAFIK: 5 Fakta Mengerikan Slipknot, Band Metal Amerika Serikat

Slipknot kini sedang masuk ke dalam deretan topik trending, hal ini karena mereka baru mengumumkan hengkangnya sang drummer, Jay Weinberg. Ini fakta mengerikan Slipknot

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023