Jangan Takut Susah Sinyal saat Nonton DWP X di Bali

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA – Event musik terbesar bagi para party goers, Djakarta Warehouse Project X siap digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Ajang ini akan digelar selama tiga hari, mulai 7 hingga 9 Desember 2018.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Tahun ini, DWP menggaet Smartfren sebagai official telco partner untuk menambah keseruan para pengunjung agar tetap terkoneksi dengan internet. Sebab, menurut Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, kendala paling sering dialami para penonton konser dan sejenisnya adalah susah sinyal.

"Kita mau buktiin kalau di tempat ramai, sinyal kita tetap bagus. Cell on Wheels (COW) kita taruh di sana juga untuk antisipasi crowd lebih dari tiga ribu pengguna bersamaan kita bisa handle. Kita sudah pengalaman tiga tahun lalu (juga jadi official telco partner) mereka bisa share kapan aja," kata Roberto saat dijumpai dalam acara Smartfren Go Unlimited Days Out di Bali, Kamis, 6 Desember 2018.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

Nantinya akan disediakan booth futuristik Smartfren di area  DWP yang sudah didesain seperti berada di luar angkasa. Dengan penggunaan lighting, booth tersebut bisa jadi spot foto yang Instagramable bagi para pengunjung DWP.

"Kita juga sediakan koneksi internet MiFi, cuma-cuma, hanya follow social media kami. MiFi di booth kita aja sekitar 500 meter (jangkauannya)," dia menambahkan.

Smartfren Home RE11 Rp500 Ribu, Bisa Nyambung ke Puluhan Perangkat

Partisipasi Smartfren dalam kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk bisa mendekatkan diri pada generasi milenial. Sebab, DWP merupakan event akbar yang menyedot perhatian kaum muda dunia dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

"Cara paling efektif adalah experience. DWPX, salah satunya, dimana ini salah satu event musik paling top di Indonesia. Sebanyak mungkin mereka bisa experience. Kita mau dilihat sebagai brand yang mengikuti tren di kalangan milenial," tuturnya. (ase)

Smartfren.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024