Judas Priest Berharap Jokowi Nonton Konsernya Malam Ini

Judas Priest bersama promotor.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Salah satu band metal asal Inggris, Judas Priest akan menggebrak panggung, Ecopark Ancol, Jakarta Pusat, Jumat malam, 7 Desember 2018. Untuk konser perdananya di Tanah Air ini, Judas Priest sengaja mengundang Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk hadir. Hal tersebut disampaikan secara terbuka melalui undangan lewat akun Twitter-nya. 

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Orang nomor satu di Indonesia itu memang diketahui merupakan pencinta musik metal sejak dahulu. Apalagi Presiden Jokowi pun beberapa kali sering menunjukkan jati dirinya bahwa ia memang pencinta musik metal. 

Sebelum tampil, kelima personelnya pun menyampaikan harapannya yang besar untuk kehadiran Presiden Jokowi di konsernya. Apalagi menurutnya, Presiden Jokowi sangatlah unik karena beliau merupakan Presiden yang mencintai musik beraliran metal, yang jarang sekali ditemui di pejabat-pejabat lainnya di dunia.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Tak hanya itu, bahkan sang vokalis, Rob Halford mengaku sangat tak sabar melihat Presiden Jokowi menonton penampilannya malam ini. 

“Itu akan jadi sangat luar biasa sih, karena kami tahu presiden kalian juga seorang penggemar berat musik heavy metal,” ungkap Rob Halford saat ditemui di Hard Rock Kafe, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018. 

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Rob pun menambahkan, “Ini akan menjadi sebuah kehormatan bagi kami.”

Salah seorang perwakilan dari promotor Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengungkapkan bahwa undangan khusus sudah dikirimkan langsung kepada Presiden. Namun, hadir atau tidaknya Jokowi, Anas tidak bisa memastikannya.

“Belum ada konfirmasi datang atau tidak, saya sendiri sudah ketemu beliau (Presiden Jokowi),” kata Anas.

Lebih lanjut Anas menuturkan, tidak ada persiapan khusus termasuk pengamanan untuk kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu. Hal itu karena menurutnya pihak pengamanan dari Presiden pasti sudah lebih mumpuni.

“Itu enggak, saya pikir sudah ada standar dari Paspampres. Kita tidak menyediakan standar khusus,” ujar Anas.

Bagi penggemar yang ingin menonton langsung band metal dunia ini, tiket masih bisa dibeli di hari H sebelum konser berlangsung, tepatnya pada 7 Desember 2018. Tiket akan dijual secara langsung di lokasi konser dengan harga Rp650 ribu. (csr)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya