Bali Diprediksi Hujan, Ini Outfit DWPX Ternyaman ala Patricia Gouw

Patricia Gouw
Sumber :
  • Instagram Patricia Gouw

VIVA – Djakarta Warehouse Project X (DWPX) siap dihelat di Garuda Wisnu Kencana, Bali mulai Jumat hingga Minggu, 7-9 Desember 2018. Dalam event akbar bagi para party goers ini, akan hadir sederet DJ ternama dunia, seperti Diplo, Armin Van Buuren, dan lain sebagainya.

LeSportsac Hadirkan Kolaborasi dengan Patricia Gouw

Agar nyaman selama menikmati acara, Patricia Gouw, Runner Up Asia's Next Top Model Cycle 4, memberi tips berbusana untuk DWPX. Menurutnya, yang terpenting adalah senyaman mungkin.

"Kalau cowok gampang ya, bisa pakai kaus, baju pantai, topi," ujar wanita yang akrab disapa Pat ini di IBIZA, Bali, Jumat, 7 Desember 2018.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Sementara itu, untuk wanita, Pat menyarankan bisa mengenakan bikini, swim wear, karena DWPX merupakan rave party.

"Hot pants lebih nyaman atau celana yang enggak ketat agar lebih enak saat joget-joget," katanya lagi.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

Jika mengenakan kacamata, bisa diganti sementara dengan soft lens agar tidak terjatuh saat menari. Kacamata hitam sebagai aksesori juga tidak selalu pas, karena DWPX digelar saat malam hari.

Untuk hari pertama DWPX 2018 ini, Pat  pun  menyebut, cuaca di Bali diprediksi akan turun hujan malam nanti. Karenanya, sendal jepit adalah pilihan pas untuk digunakan.

"Tadi aku cek perkiraan cuaca akan turun hujan nanti malam. Lebih enak pakai sandal, sih. Apalagi lokasinya lebih ke rumput-rumput gitu," serunya.

Selain itu, ada beberapa cara untuk tampil lebih stylish dengan kaus saja. Misalnya, memodifikasi kaus dengan menggunting bagian lengan dan leher kaus untuk para pria, atau memotong badan kaus untuk menjadikannya sebagai crop top bagi para wanita. (csr)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya