2019, Glenn Fredly Siap Pamer Dua Album Sekaligus

Glenn Fredly
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Bagi Anda para penggemar Glenn Fredly bersiaplah, karena penyanyi kelahiran Jakarta itu akan segera merilis album terbarunya pada tahun 2019 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Glenn akan merilis dua album sekaligus.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Diketahui bahwa Glenn Fredly sudah sangat lama yakni sekitar delapan tahun tidak merilis album. Album terakhir yang ia rilis adalah album dengan tajuk Lovevolution pada tahun 2010 lalu.

Saat ditemui awak media, pelantun lagu Terserah itu mengatakan bahwa merilis dua album adalah rencana utama dalam karier bermusiknya di tahun depan.

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

“Itu rencana utama (rilis album) karena tahun depan rencananya dua album yang akan rilis. Satu album solo saya yang memang Glenn Fredly saja. Rencananya album ini dengan orkestra,” ucap Glenn di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018.

Kemudian, Glenn mengatakan bahwa proses penggarapan album yang namanya belum dibocorkan itu sangatlah menyenangkan. Terlebih lagi selama proses penggarapanya, Glenn dibantu orang-orang baru yang akhirnya menghasilkan banyak lagu-lagu terbaru buat Glenn.

Mirza W Soenarto Coba Tuntaskan Rindu Masyarakat ke Glenn Fredly

Lebih lanjut, penyanyi berusia 43 tahun itu juga mengatakan bahwa orang-orang baru yang terlibat dalam proses penggarapan albumnya ini adalah anak-anak muda.

“Ya menyenangkan bisa berkarya dengan orang-orang baru dalam artian pemikirannya fresh gitu. Banyak anak-anak muda yang menurut saya keren-keren yang memberikan ide fresh dalam album baru ini,” kata Glenn kepada media. (fin)

Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Mendiang Glenn Fredly dianugerahi Eventori Award 2022 karena idenya memadukan entertainer dan entrepreuneur.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022