Digelar Perdana di Bali, DWPX 2018 Tetap 'Pecah'

DWPX 2018 di GWK Bali
Sumber :

VIVA – Djakarta Warehouse Project X (DWPX) 2018 akhirnya resmi digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali hari ini, Jumat, 7 Desember 2018. Acara akan dihelat hingga Minggu, 9 Desember 2018. 

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Meski pertama kali diadakan di Bali, antusiasme penonton pada hari pertama begitu besar. Antrean kendaraan mengular di sepanjang jalan menuju venue acara. Muda-mudi berdesakan di setiap area panggung, menari dan menikmati musik yang berdentum kencang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pengunjung banyak yang membawa bendera negara mereka masing-masing. Dari Asia hingga Australia dan Amerika terlihat ikut meramaikan event musik akbar bagi para party goers ini

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Seorang pengunjung, Alex, dari Malaysia mengaku tak terpengaruh dengan lokasi acara. Dia adalah penonton langganan DWP sejak lama. Bertempat di Bali, Alex mengaku senang.

"Ini pertama kalinya di Bali dan saya suka," katanya.

DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Ada tiga panggung, yakni Neon Jungle, Cosmic Station, dan Garuda Land. Di hari pertama, DJ yang akan mengisi acara antara lain Alesso, Front Liner, Diplo, dan Armin Van Buuren. (ase)

DJ WW.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DJ WW sudah sering tampil di luar negeri. Berkarier sebagai DJ sejak tahun 2005, ia juga sudah beberapa kali tampil di event-event internasional seperti DWP dan WTF.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023