Alasan Jokowi Tak Hadir di Konser Judas Priest

Aksi panggung Judas Priest di Jakarta
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Presiden Joko Widodo tak terlihat di konser Judas Priest yang dilangsungkan di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat malam, 7 Desember 2018. Menurut promotor, Rajawali Indonesia Communication, Jokowi ingin hadir namun berhalangan. Ada urusan yang lebih penting sebagai kepala negara ketimbang menyalurkan hobinya.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

"Jadi gini, dari konfirmasi yang kami terima sebenarnya beliau mau datang tapi beliau sangat tahu kondisi kan habis ada peristiwa di Papua jadi beliau turut berempati," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, saat ditemui usai konser. 

Anas mengatakan, Jokowi mengesampingkan hobi untuk menyaksikan penampilan beberapa grup metal yang sempat manggung di Indonesia. Ketidakhadiran Jokowi juga telah disampaikan kepada para personel Judas Priest.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

"Dan kami telah komunikasikan dengan Judas Priest dan mereka sangat paham," ujar Anas.

Sebelumnya, Judas Priest mengundang Jokowi untuk hadir pada konsernya. Undangan terbuka itu disampaikan melalui akun Twitter mereka. Dalam jumpa pers, satu hari sebelum konser, Judas mengungkap mengapa mereka ingin Jokowi hadir. 

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi

"Itu akan jadi sangat luar biasa, karena kami tahu presiden kalian juga seorang penggemar berat musik heavy metal," kata vokalis Judas Priest, Rob Halford kala itu. (ase)

Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024