DWPX Hari Pertama, Diplo Tampil Pakai Jaket Ojek Online

Aksi panggung Diplo di DWP
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA – Keseruan Djakarta Warehouse Project X (DWPX) hari pertama, Jumat, 7 Desember 2018, menyisakan sejumlah cerita. Digelar perdana di Bali, DWPX masih jadi magnet bagi para party goers dari berbagai daerah dan negara. 

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Berdasarkan pantauan VIVA, selain tentunya penonton Indonesia, pengunjung DWPX juga berasal dari sejumlah negara, seperti Malaysia, Australia, Amerika, dan lain sebagainya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka membawa bendera negara masing-masing.

Ada tiga panggung di Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang jadi venue acara, yakni Neon Jungle, Cosmic Station, dan Garuda Land. Makin malam, area Neon Jungle dan Garuda Land makin dipadati pengunjung. Sebab, dua panggung tersebut jadi stage bagi bintang utama malam tadi, Diplo dan Armin Van Buuren.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Yang mengejutkan, Diplo bikin heboh karena tampil berbalut jaket ojek online. Diplo sukses menghibur party goers yang sudah menantinya.

Selain Diplo, hari pertama DWPX juga dimeriahkan Alesso, Front Liner, dan sebagainya. DWPX masih akan digelar hingga Minggu, 9 Desember 2018. (ase)

DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!
DJ WW.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DJ WW sudah sering tampil di luar negeri. Berkarier sebagai DJ sejak tahun 2005, ia juga sudah beberapa kali tampil di event-event internasional seperti DWP dan WTF.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023