Konser Dimulai Petang, Fan Day6 Rela Antre Sejak Pagi

Konser DW6
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Antrean para My Day, sebutan bagi penggemar grup band Korea Day6, mengular di pintu masuk The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Mereka rela datang pagi untuk antre selama berjam-jam demi menonton konser grup band dengan single hits 'Shoot Me' itu.

Jae Tinggalkan DAY6 dan JYP Entertainment

Nesya bersama dengan kedua temannya mengaku rela berangkat sehari sebelum konser dari Bandung, Jawa Barat, pada Jumat, 7 Desember 2018. Setelah sampai di Jakarta, Nesya dan kawannya menginap di rumah saudaranya dan pagi hari langsung rela antre panjang di The Kasablanka Hall. 

Day6 Boyband Korea

Artis K-Pop Paling Favorit, BTS, Blackpink, DAY6 Masuk Posisi Teratas

Hal itu dilakukannya karena tak ingin melewatkan konser grup band kesayangannya tersebut.

“Aku baru sampai semalam sih naik kereta. Terus nginap di rumah saudara,” ujar Nesya kepada VIVA di sela waktu menunggu pintu penonton dibuka di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Desember 2018.

Menangkan Kesempatan Ngobrol Langsung Bareng DAY6 (Even of Day)

Nesya menambahkan, berangkat pukul 08.00 WIB dan tiba pukul 09.00 WIB. "Sudah enggak sabar banget ingin lihat mereka,” ujarnya.

Konser itu bertajuk 'DAY6 1ST World Tour (Youth)’, dan ini bukan pertama kalinya Day6 mengunjungi Jakarta. ?Band pelantun 'Congratulations' ini sebelumnya menggelar jumpa fans yang bertajuk 'Live & Meet in Jakarta 2017'.

Tak hanya itu, Day6 kembali menyambangi Jakarta lewat festival musik K-Pop 'Saranghaeyo Indonesia (SHI)' juga di tahun 2017. Konser tunggal Day6 kali ini dipersembahkan oleh promotor Mecimapro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya