Selama Tahun 2018, Musik Era 90an Banyak Digandrungi Kaum Milenial

Suksesnya aksi Sheila On 7 di konser Soundsations 2018
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tahun 2018 akan segera usai, selama tahun ini berjalan banyak sekali hal-hal dan perkembangan yang terjadi di dunia hiburan Tanah Air, khususnya di bidang musik.

Panggung The 90's Festival 2023 Buat Titi DJ Terharu, Kenapa Begitu?

Banyak festival-festival musik yang digelar selama tahun 2018 ini, dan luar biasanya adalah festival-festival yang mengusung musik tahun 90-an menjadi paling dicari dan menjadi festival dengan jumlah perolehan penjualan tiket tertinggi.

Manajemen tiket KiosTix, Andhika Soetalaksana, panggung-panggung musik bertema 90-an yang paling dicari dan dibeli tiketnya oleh para penonton Indonesia dari lintas generasi.

God Bless Beri Penghormatan untuk Areng Widodo di The 90’s Festival

“Semua pentas musik bertema musik 90-an yang KiosTix tangani penjualan tiketnya selama setahun ini selalu ludes diborong penonton. Mulai pentas Raisa hingga penampilan Kenny G. Sepertinya tren ini masih akan terus akan berlangsung hingga tahun depan,” ujar Andhika Soetalaksana, dalam rilis yang diterima VIVA.

Kemudian, Andhika Soetalaksana juga mengatakan bahwa terjadi perubahan penting kebiasaan penonton musik di Indonesia, yakni kini hampir 90 persen penonton membeli tiket pertunjukan secara online.

Ferdy Element Serasa Freddie Mercury di The 90’s Festival

“Di setiap konser yang kita garap sistem tiketnya, kita juga selalu menyediakan tiket box bagi penonton yang ingin membeli tiket langsung on the spot. Tetapi prosentasenya semakin sedikit, sebagai besar membeli online,” ujar Andhika Soetalaksana. (fin)

Potret

Band Potret Bawakan Lagu Bunda di The 90's Festival 2023, Melly Goeslaw Ucap Doa Menyentuh

Salah satu lagu fenomenal dari Potret yakni Bunda dibawakan Melly Goeslaw dengan indah dan menyentuh. Tak menyia-nyiakan kesempatan, para penonton langsung mengabadi

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023