Marion Jola Raih Penghargaan MAMA 2018, Sederet Artis Kirim Komentar

Penyanyi Marion Jola berpose memegang piala penghargaan pada Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, yakni Marion Jola saat ini tengah menjadi buah bibir. Ia menjadi penyanyi pendatang baru Indonesia yang banyak mencetak prestasi lewat lagu perdananya yang berjudul Jangan.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Lagu tersebut mengantarkan Marion Jola mendapat penghargaan di dalam dan luar negeri. Baru-baru ini misalnya, penyanyi kelahiran Kupang itu telah meraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia, Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, pada Senin, 10 Desember 2018.

Sebelum mendapatkan penghargaan, Marion Jola terlebih dahulu tampil memukau dengan membawakan lagu andalannya, yakni Jangan.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sebagai rasa syukur dari kemenangannya, Marion mengunggah foto dirinya ketika memegang penghargaan pertamanya dari ajang penghargaan bergengsi di Asia tersebut.

Melalui caption yang ditulisnya, gadis kelahiran 18 tahun silam itu mengatakan bahwa penghargaan ini seperti mimpi baginya, terlebih lagi ia sangat menggemari acara penghargaan MAMA itu sejak dari tahun 2013 lalu.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

“here's for dream hardwork and love. I Love You All !!! Been MAMA fans since 2013 and now being able to hold the Trophy, Best New Asian Artist Indonesia, super happy and gratefull,” tulis Marion.

Marion Jola.

Kemenangan Marion ternyata membuat para penyanyi yang lain merasa bangga dan memenuhi kolom komentar foto tersebut dengan ucapan selamat.

“Kerreeeennnn! Sukses selamanyaaa,” tulis Dewi Gita.

“Hati terbang ke awan, kaki harus tetap menjejak ke tanah ya Joli. Proud of you. Gak sabar menyelesaikan albumnya!,” tulis Nino RAN.

“Wow!!! Selamat lala! Awal karier yang luar biasa! Terus berkarya dan tetap rendah hati yaa,” tulis Rayi RAN.

“The world is yours sisterrrr,” tulis Citra Scholastika yang tak lain adalah seniornya di Indonesian Idol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya