Lorong Waktu, Nostalgia Bareng Krisdayanti di Penghujung 2018

Krisdayanti.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Menyambut malam pergantian tahun, penyanyi Krisdayanti akan menghibur penggemar dengan suara emasnya pada 31 Desember 2018 di The Patra Bali Resort & Villas. Bertema Lorong Waktu, acara ini diusung untuk bernostalgia di era 1970, 1980 dan 1990-an.  

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Kenapa lorong waktu, karena kita ingin menyampaikan kepada publik bahwa Patra Jasa sudah lama ada. Pelanggannya mulai milenial sampai kolonial, jadi yang tua-tua juga sudah ada, baik senior dan kaum muda milenial," kata Ferry Febrianto, Direktur Operasi PT. Patra Jasa saat jumpa pers di Cerita Cafe, Jakarta Timur, Kamis, 13 Desember 2018.

Ia menjelaskan, tema Lorong Waktu bertujuan memunculkan kembali kebahagiaan dari zaman dahulu hingga saat ini. Pada era tersebut, gaya hidup mulai dari fesyen, musik dan makanan punya ciri khas berbeda.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

KD, sapaan Krisdayanti menambahkan, "Bali itu kan destinasi yang sangat atraktif, areanya juga sangat strategis dan mudah dijangkau," katanya. Selain bekerja, KD juga mengajak keluarganya untuk berlibur di Bali. Sejak 29 Desember 2018 hingga beberapa hari di awal 2019 akan berada di Bali.

"Saya akan membawakan 20 lagu, nanti akan ada di-medley, gaya Mamamia, Elvis Presley dan arransemen dangdut yang lagi hits," tutur adik kandung Yuni Shara tersebut.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

KD akan berlatih dengan grup band di Pulau Dewata untuk performa yang memukau. Sebelum panggung dihentakkan Krisdayanti sebagai acara puncak, akan ada penampilan Mama Beat, Russel Miracle dan operet Kalimanjaro. (fin)

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024