Manggung Bareng Iwan Fals, Jamrud Grogi

band Jamrud
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Iwan Fals, solois papan atas Indonesia yang namanya telah harum di industri musik sebagai sosok legenda hidup musik Tanah Air. Saking terkenal dan suksesnya, tak jarang para musisi yang berduet dengan Iwan Fals merasa grogi, salah satunya adalah band senior, Jamrud.

Usai Jamrud dan Dangdut, SRN Entertainment Siap Gandeng Musisi Lain

Jamrud dan Iwan Fals telah sukses tampil memukau dalam acara ulang tahun Transmedia yang digelar di BSD City, Tangerang Selatan. Dalam kolabirasinya itu, Jamrud dan Iwan Fals menyanyikan dua buah lagu.

“Kita (Jamrud) duet sama Mas Iwan Fals, (membawakan) lagu Jamrud berakit-rakit sama Putri,” ucap Krisyanto selaku vokalis Jamrud, di BSD City, Jumat malam, 14 Desember 2018.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Krisyanto mengatakan, bahwa ini bukan lah duet pertama antara Jamrud dan Iwan Fals. Sebelumnya juga pernah beberapa kali berduet atau kolaborasi bersama.

Namun, meski beberapa kali berduet dengan Iwan Fals, Krisyanto mengaku bahwa dirinya masih merasakan grogi. Hal tersebut dikarenakan bahwa Iwan Fals adalah musisi yang sangat digemari Krisyanto.

Jamrud Siap Panaskan One Fest tvOne

Gue-nya grogi, seneng soalnya dulu saya fans sama dia, pas belum jadi apa-apa. Sering bawain lagu dia pas nongkrong di gang,” kata Krisyanto kepada media. (mus)

sorot musik konser band pertunjukan superman is dead

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

JogjaROCKarta 2022 akan kembali digelar pada 24 dan 25 September 2022 mendatang. JogjaROCKarta ini akan digelar di Lapangan Udara Gading

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022