Curahan Hati Band Jamrud Soal Kondisi Musik Saat Ini

band Jamrud
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Band Jamrud merupakan salah satu band legendaris yang ada di Indonesia. Band ini mulai terbentuk pada tahun 1984 lalu di Cimahi, Jawa Barat. Bisa dibilang, bahwa band ini telah kenyang merasakan asam garam dunia musik Tanah Air.

Usai Jamrud dan Dangdut, SRN Entertainment Siap Gandeng Musisi Lain

Azis Mangasi Siagian selaku gitaris Jamrud mengatakan bahwa saat ini dunia musik Tanah Air sudah banyak mengalami perubahan. Terutama soal label musik.

“Ya itu tadi enggak jelas. Intinya kalau aku lihat sih kayak kasihan mereka harus berjibaku emang mungkin perubahannya kayak gitu harus dijalanin label sendiri kan. Sudah mundur label raksasa sudah enggak berani buang duit satu-dua milyar untuk yang enggak jelas,” kata Azis di kawasan BSD, Tangerang, Jumat, 14 Desember 2018.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

“Akhirnya mereka berjibaku kayak bikin video klip yang murah masukin ke youtube atau media sosial masing-masing,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Azis juga berharap bahwa suatu saat nanti dunia musik Tanah Air bisa kembali normal seperti dahulu, meskipun sulit.

Jamrud Siap Panaskan One Fest tvOne

“Iya mudah-mudahan sih balik ke awal walaupun itu enggak mungkin karena teknologi kan enggak bisa dicegah anak bandnya yang harus compromized sama dunia internet,” kata Azis.

sorot musik konser band pertunjukan superman is dead

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

JogjaROCKarta 2022 akan kembali digelar pada 24 dan 25 September 2022 mendatang. JogjaROCKarta ini akan digelar di Lapangan Udara Gading

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022