Personel Suju, Donghae dan Eunhyuk Ganti Nama Saat di Indonesia

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/kbsindonesian

VIVA – Super Junior D&E sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia, yang dinamakan ELF, di kawasan BSD, Tangerang, Jawa Barat, pada Sabtu malam, 15 Desember 2018. Dua personelnya, Donghae dan Eunhyuk terlihat sangat bersemangat dari awal penampilan mereka.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Menyanyikan lagu Still You dan Growing Pain di awal aksi panggungnya, para penggemar pun terus berteriak histeris memanggil nama keduanya. Bahkan, beberapa fans fanatiknya menitikan air mata, saat melihat penampilan apik tersebut.

Di penampilan keduanya, mereka pun sempat bercanda dengan meneriaki nama Indonesia mereka, yakni Dimas dan Eko. "Nama saya Dimas," ujar Donghae. "Nama saya Eko," ujar Eunhyuk.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Hal itupun membuat penggemar Suju atau Super Junior bersorak mengelu-elukan keduanya. Mereka juga mengaku senang memiliki nama baru yang mereka pilih sendiri versi Indonesia.

"Kita senang banget dikasih nama Dimas dan Eko, alasan kita ke Indonesia karena ELF yang ada di sini," ujar Eunhyuk.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Usai sesi tanya jawab di atas panggung tersebut, mereka pun melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu Oppa, seluruh penonton yang memadati lapangan Trans City, BSD City, Tangerang Selatan itu, juga terlihat ikut bernyanyi bersama Donghae dan Eunhyuk. (asp)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024