Penjelasan Is Pusakata Soal Hijrah dan Gantung Gitar

Mohammad Istiqamah Eks Payung Teduh
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Is Pusakata meninggalkan posisi vokalis band Payung Teduh ketika band tersebut semakin dikenali masyarakat luas. Namun bukan berarti pemilik nama asli Mohammad Istiqamah Djamad ini akan berhenti berkarya.

Mau Nyanyi Muram, Eks Payung Teduh: Enggak Usah Tepuk Tangan

Menanggapi beberapa penggemar yang berasumsi dia akan gantung gitar selepas dari Payung Teduh, menurut Is hal tersebut masih belum terpikirkan. “Saya belum sih. Mau beribadah sambil bermain gitar,” ujarnya di Lapangan Sunburst BSD, Tangerang, Banten pada Minggu 16 Desember 2018.

Belum lama ini Is terlihat menghabiskan waktu dengan Ari Untung, lantas apakah Is akan mengikuti jejak Ari untuk berhijrah? “Enggak gabung. Saya itu habis Jumatan, kita bersilahturahmi sesama umat Islam. Kalau kita lihat tamu yang kita kenal dan enggak negur, dosanya di kita. Jadi jangan dilebih-lebihkan,” tuturnya.

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Menurut Is, perjalanan spiritual bukanlah suatu hal yang harus dibahas ataupun diumbar ke khalayak publik. “Saya enggak bilang saya orang baik, saya banyak khilafnya, justru saya berteman dengan orang-orang yang ngajak hal baik. Main sama nelayan lah, saya rasa orang kalau mau berdakwah banyak caranya,” ungkap Is. (zzo)

Mohammad Istiqamah Djamad (Pusakata)

Is Kembali dengan Lagu Baru Usai Hengkang dari Payung Teduh

Dua Buku jadi lagu terbaru Pusakata.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2019