Konser Blackpink di Indonesia Resmi Digelar 2 Hari

Blackpink
Sumber :
  • VIVa.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Blackpink akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air pada 20 Januari 2019 mendatang. Kedatangan girlband populer asuhan YG Entertainment ini diketahui dalam rangka menggelar mega konser perdananya di Tanah Air. 

Ketemu Ibunda Lisa BLACKPINK, Begini Ekspresi Syok Ashanty dan Arsy

Konser yang bertajuk Blackpink 2019 World Tour: In Your Area’ ini akan berlangsung di ICE BSD, Kota Tangerang dan akan dibawakan oleh salah satu promotor Indonesia, yakni IME Indonesia. 

Kehadiran girlband yang beranggotakan empat wanita cantik, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini pun disambut baik sekaligus heboh oleh penggemar musik k-pop (k-popers), khususnya para BLINK (sebutan penggemar Blink). Para penggemar juga dibuat tak sabar akan kehadiran Lisa CS segera di Tanah Air. 

Diserang Netizen Lagi, Kiky Saputri Malah Bikin Haters Sakit Hati

Bahkan antusiasme penggemar akan kehadiran Blackpink bisa dilihat dari penjualan tiket yang lahir manis. Semua kategori tiket yang ditawarkan ternyata sudah ludes terjual habis. Melihat antusiasme penggemar yang tinggi sekaligus menerima banyak permintaan penambahan hari dari penggemar, akhirnya IME Indonesia resmi menambah waktu konser Blackpink di Tanah Air menjadi dua hari, yakni 19 dan 20 Januari 2019.

Kabar soal penambahan hari pun sudah dikonfrimasi langsung oleh pihak IME Indonesia melalui media sosial instagramnya di @ime_indonesia. Dalam unggahannya tersebut, pihak IME Indonesia menuliskan bahwa tiket konser di hari tambahan itu sudah mulai bisa dibeli pada 21 Desember 2018 di situs tiket.com. 

Kiky Saputri Jadi Sorotan Lagi, Beri Pesan Menohok untuk Haters

Sementara itu diketahui, harga tiket yang dijual mulai dari harga Rp1.1 Juta hingga yang termahal Rp2.5 Juta. 

BLACKPINK

BLACKPINK Dikritik Karena Lebih Memilih Sebut Macau daripada China, Kok Bisa?

Girlband mega-pop BLACKPINK telah menghadapi semburan dan sindiran kritik online, setelah menyebut penggemar mereka di Macau sebagai "orang Macau" daripada orang "China".

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2023