Giring Akui Berat Tinggalkan Band Nidji

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Band Nidji berencana gelar audisi mencari vokalis baru pengganti Giring Ganesha. Bagi Giring, meninggalkan Nidji merupakan keputusan yang berat.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Ia hanya ingin band yang sudah berdiri sejak 2002 itu tetap eksis selama dia tengah fokus pada karier barunya sebagai politikus. Rencananya, audisi tersebut akan diselenggarakan pada 19 Desember 2018 sampai 19 Januari 2019 melalui kerja sama dengan beberapa radio di Jakarta.

"Dari 19 Desember sampai 19 Januari 2019 akan diadakan audisi terbuka dan itu diadakan dengan radio. Semua untuk mengumpulkan kontestan  jadi kita mencari penerus (vokalis) Nidji," ujar Giring saat berada di kawasan Kemang, 17 Desember 2018.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Nantinya, Giring juga berencana akan mengadakan kolaborasi dengan vokalis terpilih.

"Ya pasti begitu ada vokalis baru, nanti ada rekaman single baru juga yang nyanyi berdua, mungkin so far yang paling bisa dilakukan adalah sampai bikin materi promosi atau video klip," kata dia.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Ia juga mengaku berat meninggalkan Nidji. Namun, ia harus melakukannya karena ingin mengabdi pada masyarakat.

"Jujur berat banget tapi statusnya saya kan vakum memang momentumnya nanti hello goodbye, hello ke vokalis baru tapi good bye karena saya harus melayani masyarakat Indonesia," tuturnya. (ren)

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021