Sudah Setahun Giring Nidji Belajar Bahasa Sunda

Giring Nidji
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Sejak setahun terakhir sebagai calon anggota legislatif di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat, tepatnya di Bandung dan Cimahi, musisi Giring Ganesha mengaku tengah giat belajar bahasa Sunda.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Pria yang lebih dikenal dengan sebutan Giring 'Nidji' itu juga senang dengan karakter masyarakat Bandung dan Cimahi yang selalu terbuka dan kerap menjalin silaturahmi yang baik dengannya. Bahkan, saat saat sedang berkampanye di sana, Giring sering disajikan makanan khas Jawa Barat.

"Campur-campur (bahasa dalam berkampanye), belajar (bahasa sunda). Gue cinta banget ibu-ibu di Bandung dan Cimahi selalu membuka pintu silaturahmi, selalu antusias, selalu traktir makan, jadi makanya kalau di Dapil sudah pasti makan sambel, ayam, lalapan, pete, jengkol, mereka juga sudah tahu hobi saya,” kata Giring saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 17 Desember 2018.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Ia senang bisa diterima masyarakat Bandung dan Cimahi. Pelantun lagu Bila Aku Jatuh Cinta ini juga menuturkan jadi memiliki pembelajaran baru untuk menarik simpati masyarakat.

"Senang lah. Jadi selama beberapa bulan ini saya belajar bahwa ternyata formula bertemu warga tuh seperti ini, ketemu ibu-ibu tuh seperti ini, pertemuan anak muda seperti ini, jadi memang jam terbang itu penting," kata Giring. (ren)

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19
Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021