Cerita di Balik Lagu Lantang Milik JKT48 Akustik

JKT48 Kunjungi VIVA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – JKT48 Akustik yang terdiri dari Aurel, Nadila, Rona, dan Sisca merilis original song pertama berjudul Lantang sebagai hadiah kepada penggemar di anniversary pertama mereka.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Lagu Lantang yang diciptakan sendiri oleh keempat anggota tim K3 ini terinspirasi dari perjuangan mereka selama enam tahun bergabung dalam JKT48. Lirik lagu yang ditulis menjadi curahan hati mereka.

“Awalnya bukan siapa-siapa hingga akhirnya kami terbentuk dan berjuang bersama-sama meraih mimpi di JKT48. Jadi member JKT48 tidak semudah yang dilihat, di balik itu ada cerita menyedihkannya,” ucap Nadila saat wawancara eksklusif di kantor VIVA.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Proses pembuatan lagu hanya memakan waktu seminggu namun JKT48 Akustik butuh waktu sebulan untuk dapat persetujuan dari management. Aurel, Nadila, Rona, dan Sisca membagi tugas satu hari untuk pembuatan lirik.

“Yang pasti bangga karena orang-orang juga tidak nyangka kita bisa bikin lagu yang banyak orang suka juga. Semoga ke depan bisa bikin lagi,” ucap Sisca. (fin)

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan
Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024