Mengintip Aksi Solois Cantik Ajak Menhub Nyanyi Lagu Jadul

Pemilik album etnik, Diah Ayu Lestari dan Menhub Budi Karya
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Solois dan pemilik album etnik, Diah Ayu Lestari atau yang akrab disapa Diale, hadir menjadi tamu undangan dalam acara Temu Kangen Warga Ancol bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Acara tersebut digelar di Gedung Olahraga Sasana Krida, Kota Tua, Ancol, Pademagan, Jakarta Utara baru-baru ini.

Cerita Solois Cantik Diah Ayu Lestari Unjuk Gigi di Kairo

Solois muda yang tidak lama lagi akan mengeluarkan 2 single sekaligus, berjudul “Paradise” dan “Mata Bicara” ini datang menghibur bersama full band yang selalu mengiringinya. Ia membawakan beberapa lagu daerah dari albumnya dan juga lagu “Meraih Bintang”. Penampilannya membuat pengunjung yang datang memenuhin GOR tersebut terhibur.

Namun saat acara berlangsung dengan games yang dibuat panitia, tiba-tiba Menteri Perhubungan Budi Karya langsung mendekati Diale dan berbisik. Ia juga langsung mengambil sebuah gitar yang langsung dikalungkan di lehernya, bergaya seperti seorang gitaris. Sontak aksi Pak Menteri ini disambut tepuk tangan meriah oleh penonton.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

“Saya akan membawakan lagu “Rumah Kita” (Milik Ahmad Albar). Dede (Diale) yang cantik dan bersuara merdu ini, akan mendampingi saya,” ujar Budi Karya.

Diale langsung menerima respons berduet dengan Menteri dan mengikuti permintaan Budi Karya untuk nyanyi bersama. Lagu lainnya berjudul "Andaikan Kau Datang Kembali" milik Koes Plus mereka bawakan juga bersama-sama untuk menghibur masyarakat yang datang. Dan beberapa lagu lainnya yang menghibur warga.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

“Iya, Pak Menteri bisikin ke aku dan pemain kalau beliau ingin nyanyi lagu Rumah Kita dan beberapa lagu lainnya, Senang bisa dampingi Pak Menteri menyanyi, bisa duet bareng dan menghibur warga yang memenuhi tempat ini (GOR),” tutur Diale.

“Pak Menteri suaranya oke banget. Ternyata beliau dulu juga anak band. Itu dari pengakuan Pak Menteri tadi sebelum menyanyi di atas stage,” tambah Diale tersenyum. (ren)

Diah Ayu Lestari

Penyanyi Diah Ayu Lestari jadi Finalis Puteri Indonesia 2019

Belum lama ini Diah Ayu Lestari baru saja tampil di Mesir dan Ukraina.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2019