Indro Siap Hidupkan Lagi Musik Warkop DKI

Indro Warkop dan OM PMR.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Bagi Anda para penggemar film-film Warkop DKI, pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa lagu-lagu yang identik dengan film tersebut. Lagu-lagu tersebut, di antaranya Ngobrol di Warung Kopi, Burung Kakatua, My Bonnie Lies Over The Ocean, dan I Don't Wanna Talk About It.

Ungkapan Duka Cita Indro Warkop untuk Kiki Fatmala: Terima Kasih Jadi Keluarga Warkop DKI

Untuk kembali melestarikan lagu-lagu itu, Indro menggandeng Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). Alasan pria kelahiran Jakarta itu memilih OM PMR adalah, karena grup tersebut dinilai sangat dekat dengan Warkop DKI.

“Kita pernah bernyanyi bersama dan ternyata antusias dari penggemar masih tinggi,” ujar Indro, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa 18 Desember 2018.

Indro Warkop ke Yolla Yuliana: Kami Sebetulnya Cocok Banget Ya

Kemudian, ayah tiga orang anak itu juga menjelaskan bahwa sebenarnya kerja sama ini sudah direncanakan sejak lama. Namun, karena pada saat itu kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya baru bisa terwujud saat ini.

“Karena, istri saya almarhumah sangat membutuhkan perhatian saya. Saat ini, adalah waktu yang tepat untuk bisa bermusik kembali," ungkap Indro.

Sering Diterpa Isu Meninggal Dunia, Diding Boneng: Saya Ketawain Aja

Kolaborasi ini juga akan tampil secara berbeda dari proyek komedi lainnya. (asp)

Indro Warkop

Soal Pemilihan Capres 2024, Indro Warkop Bilang Begini

Indro Warkop mengatakan, untuk memilih calon presiden (capres) Pemilu 2024 sangat mudah. Caranya dengan memahami latar belakang dari masing-masing capres-cawapres.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024