Diajak Kolaborasi 2 Personel Super Junior, Ini Reaksi Agnez Mo

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram.com/agnezmo

VIVA – Beberapa waktu yang lalu Super Junior D&E sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia, yang dinamakan ELF, di kawasan BSD, Tangerang. Super Junior D&E pada saat itu tampil dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Sebelum memulai penampilannya, dua personel Super Junior D&E yakni Donghae dan Eunhyuk terlebih dahulu melakukan sesi wawancara dengan salah satu media di Tanah Air. Pada saat wawancara berlangsung Eunhyuk mengungkapkan keinginan yang bisa dibilang mengagetkan.

Personel Super Junior itu mengatakan bahwa ia diam-diam mengagumi penyanyi kebanggaan Indonesia, yakni Agnez Mo. Eunhyuk bahkan mengungkapkan sebuah keinginan bahwa suatu saat nanti Super Junior dan Agnez Mo bisa berkolaborasi.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Saya sudah melihat video musik dan penampilan langsung Agnez Mo, suaranya bagus sekali. Mungkin ke depannya Super Junior akan berkolaborasi dengan Agnez Mo,” ungkap Eunhyuk.

Sontak saja, video wawancara tersebut menjadi sangat viral di Instagram. Sampai akhirnya beberapa waktu yang lalu Agnez Mo merespons hal tersebut dengan menulis di Instagram Stories-nya sebuah pernyataan.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Just got this from my fans. Tag who do you want me to colab with? (Baru saja mendapat kabar ini dari penggemar. Kira-kira siapa yang akan berkolaborasi denganku?)” tulis Agnez Mo seraya menampilkan video wawancara Super Junior D&E di bawah pernyataannya tersebut.

Ini bukan lah kali pertama Agnez Mo dan Super Junior diberitakan. Beberapa tahun yang lalu pun santer diisukan bahwa pelantun lagu Overdose itu menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel Super Junior, Siwon. Kabar itu mencuat ketika Agnez Mo dan Super Junior satu panggung bersama dalam acara Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan pada September 2009. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya