Pejabat Negara Diundang Konser 35 Tahun Slank, tapi Wajib Beli Tiket

Grup musik Slank
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Konser Slank bertajuk 'Indonesia Now' menjadi jawaban eksistensi band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivan K itu di industri musik Tanah Air. Konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Minggu, 23 Desember 2018 akan dihadiri sejumlah pejabat negara.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Beberapa pejabat pemerintahan yang kabarnya diundang di konser Ulang Tahun Slank ke-35 itu, yakni Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

"Saya mengundang pejabat negara. Semua saya undang, tapi harus bayar. Kalau semua mau gratis, kita ngapain pagelaran (konser) seperti ini, siapa pun itu bayar," kata Dhani Pette selaku perwakilan promotor POS Entertainment di GBK, Sabtu 22 Desember 2018.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Saat disinggung perihal kehadiran Presiden Joko Widodo di malam konser, Dhani belum bisa memastikan. Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu saat ini masih di daerah.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Yang sudah confirm? Belum tahu nih, Pak Jokowi (Presiden) masih di Sulawesi, semoga saja hadir ya. Yang pasti itu Bu Susi, biasanya Pak Budi Karya hadir. Saya mah siapa saja boleh datang, asal bayar," kata Dhani.

Untuk pengamanan, pihak promotor telah menyiapkan lebih dari 3.000 petugas keamanan. Mereka akan menjaga keamanan di dalam dan luar GBK.

"Pihak polisi akan hadir di dalam GBK, di luar, JCC juga ada banyak acara. Keamanan saya Insya Allah menjamin kita memakai pasukan yang cukup banyak total 3.000 pasukan keamanan dari kepolisian dan lainnya," kata Dhani. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya