Seribuan Fans Padati Konser JKT48 di Balai Sarbini Jakarta

Konser JKT48 di Balai Sarbini Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Girlband JKT48 malam ini menggelar konser ulang tahun ke-7 bertajuk 7 Anniversary di Balai Sarbini, Plaza Semanggi Jakarta, Sabtu malam 22 Desember 2018.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Ribuan penonton memadati venue konser. Mayoritas para penggemar JKT48 yang kerap disapa Wota tersebut adalah kaum Adam.

"Malam hari ini tiket sold out, sekitar 1.000 penonton memadati venue konser," kata Rino Sutopo, perwakilan manajemen JKT48 saat berbincang dengan VIVA.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Tujuh tahun sudah JKT48 mewarnai belantika musik Indonesia. Banyak kenangan yang dilewati para personel JKT48. Dari atas panggung, mereka mengucapkan dukungan yang diberikan para penggemarnya.

Penonton konser JKT48 di Balai Sarbini

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

"Yang tidak terlupakan di antara JKT48 dan para penggemar sekalian, seluruh emosi bercampur aduk dengan semangat dan lambaian tangan menemani jalan panjang 7 tahun ini. Semua adalah berkat dukungan kalian (Wota)," kata salah satu personel JKT48 di atas panggung.

Sementara itu, ada lebih dari 30 lagu yang akan dibawakan JKT48 di atas panggung, di hadapan para penggemar setianya malam hari ini. "JKT48 akan membawakan kurang lebih 35 lagu," kata Rino.

Dengan penampilan dan gaya para personel JKT48 yang manis di atas panggung, seluruh Wota yang hadir dibuat histeris. Mereka berteriak dan memanggil-manggil nama idolanya satu per satu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya