Ifan Seventeen Tulis Kalimat untuk Sang Istri Bikin Ngilu

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.
Sumber :
  • Instagram @dylan_sahara

VIVA – Setelah pencarian hampir dua hari, akhirnya Senin 24 Desember 2018, Dylan Sahara istri vokalis grup band Seventeen Ifan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia akibat tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Sabtu, 22 Desember 2018. 

Cerita Ifan Seventeen Didatangi Almarhumah Istri Lewat Mimpi

Jenazah Dylan, langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di tempat kelahirannya di Ponorogo, Jawa Timur. Melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini Ifan mengunggah foto tentang istrinya yang lagi-lagi membuat warganet sedih.

Dalam foto tersebut, tampak Almarhumah Dylan terlihat sangat cantik dengan mengenakan pakaian muslim berwarna biru navy. Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Ifan mengatakan Dylan adalah istri terbaik yang telah diberikan Allah untuknya.

Ade Jiggo Nikah Lagi, Warganet Kok Nyinyir

“Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah,” tulis Ifan.

Nikahi Model Berhijab, Ade Jiggo: Cowok Ganteng Kalah dari Cowok Lucu

Kemudian, pelantun lagu Kemarin ini juga mengatakan mewakili almarhumah sang istri meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang diperbuat Dylan selama hidupnya.

Lebih lanjut, vokalis kelahiran 1983 itu juga menuntut haknya agar bisa suatu saat kembali bersatu bersama dengan Dylan di akhirat.

“Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya. Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang,” tulis Ifan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya