Sosok Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara di Mata Sahabat

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.
Sumber :
  • Instagram @dylan_sahara

VIVA – Meninggalnya sang istri Dylan Sahara, menambah deret kesedihan yang dirasakan oleh Ifan Seventeen karena tsunami yang terjadi di Tanjung Lesung, Sabtu,22 Desember 2018.

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Sebelum ditinggalkan Dylan, Ifan terlebih dahulu ditinggalkan oleh tiga personel Seventeen, Bani, Herman, dan Windu Andi Darmawan.

Hari ini, Selasa, 25 Desember 2018, jenazah dari alamarhumah Dylan dibawa ke Ponorogo, Jawa Timur, dan akan dimakamkan di tempat kelahirannya tersebut. Ifan menikahi Dylan pada  2016 lalu.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Akibat kejadian ini, banyak sahabat-sahabat dekat dari Ifan ataupun Dylan merasa sedih dan berduka, salah satunya adalah model cantik, Puput Carolina. Melalui instagram storiesnya, sahabat dari Dylan itu mengungkapkan bahwa almarhumah Dylan merupakan sosok yang lucu, ceria, dan tidak mudah mengeluh.

“Dulu kenal sama Dylan pas kita sama-sama iklan alat olahraga dan kesehatan sekitar 5/6 tahun lalu. Anaknya emang ceria and lucu, yang harusnya syuting seharian capek ada dia itu berasa cepat saja,” tulis Puput.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Ia menambahkan, bahwa saat itu, almarhumah sering curhat tentang Ifan dan setiap kali pulang syuting pasti dijemput oleh vokalis band Seventeen itu.

Puput juga menyebut bahwa selama kenal dan bersahabat dengan Dylan, tidak pernah mendengar Dylan bergunjing atau bergosip.

“Seiring berjalan waktu kenal, ini anak flawless buat aku. Enggak suka gosip, enggak aneh-aneh, pokoknya positif saja kalau berada dengannya,” tulis Puput.

Di akhir tulisannya, Puput juga mendoakan sahabatnya itu agar diberi tempat yang indah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya