Awal 2019, Tulus Siap Gebrak Jakarta

Tulus
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penyanyi Tulus akan menggelar konser bertajuk Monokrom di Istora Senayan, Jakarta, 6 Februari 2019. ?Konser itu menjadi kedelapan kalinya dia mengelar pertunjukan solo. Konser dengan tema sama juga pernah dilangsungkan di Bandung, hanya saja Jakarta akan sajikan sensasi berbeda.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

?"Sebetulnya saya enggak boleh bilang yang pasti ada kejutan," kata Tulus saat diwawancara baru-baru ini di kawasan Jakarta Pusat.

Deretan lagu yang dibawakan di konser Monokrom Jakarta juga akan lebih banyak. Namun Tulus masih banyak merahasiakan detailnya agar menjadi kejutan untuk penonton nanti. Tulus menjanjikan konser ini lebih besar dari konser sebelumnya.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

?"Skalanya lebih besar, musisi yang terlibat juga lebih besar kemudian tempatnya juga berbeda," kata pelantun Sewindu tersebut.

Akan ada 50 musikus yang menemani Tulus di atas panggung selama 2 jam 15 menit itu. Pihak promotor, Rajawali Indonesia Communication menyediakan 4500 tiket dan mulai dijual pada 28 Desember 2018. Tiket dijual mulai dari Rp350 ribu sampai Rp1,5 juta.

Dianggap Produk Abnormal yang Legal, YLKI Bedakan Perlindungan Pada Konsumen Rokok

"Sepanjang 2018 ada 12 konser yang yang kami gelar, yang benar-benar konser musisi lokal belum ada. Tahun 2019 ini Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor, punya konser yang sangat serius untuk menggelar konser artis Indonesia," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia. (zho)

Trans Studio Cibubur

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Sejumlah tempat hiburan tetap menghadirkan suguhan acara menarik di momen libur Hari Raya Lebaran. Seperti yang dilakukan Trans Studio Cibubur. Apa saja hiburannya?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024