Sakit Kanker, Dian Permana Poetra Dirawat Serius

Almarhum Dian Pramana Poetra.
Sumber :
  • Instagram Dian Permana Poetra

VIVA – Penyanyi senior Dian Pramana? Poetra kini tengah dirawat di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta. Dian divonis kanker darah stadium 4. Hal itu dibenarkan oleh sahabat Dian, Deddy Dhukun. Ia masih bersama dengan Dian sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Keluarga: Dian Pramana Poetra Belum Bisa Dijenguk

Awalnya ia dan Deddy akan berangkat ke Banyuwangi. Sejak berangkat Dian merasa tak enak badan. Sampai akhirnya manggung batal karena kesehatannya yang tidak memungkinkan.

"Ternyata kena kanker darah stadium 4, HB nya rendah. Kemarin kejadiannya, kemarin ke rumah sakitnya, ke Banyuwangi 22 (Desember) berangkat, 23 (Desember) show, 24 (Desember)pulang," kata Deddy kepada VIVA melalui telewicara, Rabu, 26 Desember 2018.

Awal Rasakan Gejala Kanker, Musisi Dian Permana Poetra Ogah Periksa

Dian Permana Poetra

Sejak di Jakarta Dian merasa tak enak badan. Ia sempat diperiksa seadanya dan tetap berangkat. Sampai di Banyuwangi, baru mendapat pemeriksaan lanjutan. Saat itu kondisi kakinya membengkak dan asam lambungnya tinggi.

Mobil Listrik Baru Rp200 Jutaan Hadir di Pameran PEVS 2024

?"Pulangnya juga gitu, lemas masih, naik ke pesawat digendong sama orang airport, pulang ke rumah," ujarnya.

Dian baru dipaksa oleh kakak-kakaknya untuk memeriksakan kesehatan ke rumah sakit. Dari pemeriksaan itu, terungkap Dian mengidap kanker darah dan memasuki stadium empat. (dum)

Almarhum Dian Pramana Poetra.

Bahaya Kanker Darah Stadium 4, Penyebab Kematian Dian Pramana Poetra

Kelompok poor risk, tingkat kesembuhan sebesar 25 persen.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2018