Nike Ardilla Ulang Tahun ke-43, Musica Studios Hadirkan DVD Musik

Nike Ardilla
Sumber :

VIVA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi legendaris Tanah Air, Nike Ardilla. Sejak memulai debut karier bernyanyinya pada 1980-an, penyanyi kelahiran Bandung itu telah sukses menjadi tidak hanya penyanyi terkenal tapi juga pemain film yang diperhitungkan pada masa itu.

Musica Studios Angkat Bicara Soal NOAH Pamit dari Dunia Musik, Jelaskan Hal Ini

Namun tidak berlangsung lama, ketika popularitas Nike berada di puncak, wanita kelahiran 1975 itu  meninggal dunia pada 1995 akibat insiden kecelakaan mobil yang dialaminya.

23 tahun telah berlalu, hari ini, Kamis  27 Desember 2018 bertepatan dengan ulang tahun ke-43 Nike Ardilla, Musica Studios mengeluarkan DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol.1.

Pamit dari Dunia Musik, NOAH: Sampai Jumpa Lain Waktu

Dalam album tersebut berisi rangkuman 10 lagu terbaik dari beberapa album Nike, di antaranya adalah lagu yang berjudul Bintang Kehidupan, Izinkan, Tinggalah Ku Sendiri, Nyalakan Api, dan tentu saja Mama Aku Ingin Pulang.

Berbeda dengan album sebelumnya, di album ini Musica Studios turut melibatkan orang tua Nike, Nining Ningsihrat dalam salah satu part video klip yang berjudul Mama Aku Ingin Pulang. Keterlibatan ibunda dimaksudkan untuk memberi penghormatan bagi orang-orang yang ada di balik kesuksesan Nike. Acara peluncuran DVD juga dihadiri ibu dari Nike dan sang kakak, Alan. 

Melly Goeslaw Kenang Pertemuan Pertama Sekaligus Terakhir Anto Hoed dengan Nike Ardilla

“Saya benar-benar terkesan  dengan acara yang dibuat pihak Musica. Jauh dari sebelumnya enggak ada yang buat acara seperti ini,” kata Alan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Desember 2018. (ben)

Nidji

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Menariknya, lagu baru Nidji ini diciptakan secara khusus oleh Guruh Soekarno Putra  (GSP), sosok legenda musik yang berpengaruh besar dalam musik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024