Manggung Pergantian Tahun di Pinggir Pantai, Armada Tak Khawatir

band Armada
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Grup musik Armada jadi salah satu penampil dalam gelaran Gempita & Welcome 2019 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta.

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Mereka mengaku tak khawatir meski akhir-akhir ini banyak musibah dan cuaca tengah tak menentu. Bukan juga bayaran yang jadi alasan mereka mau menerima sebuah pekerjaan.

“Di mana pun panggung ane berada, mau di dekat laut, di pinggir pantai atau di tengah hutan sekali pun. Kita Bismillah aja,” kata sang vokalis, Rizal saat ditemui di belakang panggung, Senin, 31 Desember 2018 malam.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

Pergantian tahun kali ini Armada menganggap sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Mereka memilih kerja dibanding hura-hura saat malam pergantian tahun.

Mereka juga bersyukur, di 2018 banyak hal yang melampaui target. Salah satu contohnya film Asal Kau Bahagia yang diambil dari single mereka.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

“Film Asal Kau Bahagia yang lagi tayang di bioskop Indonesia. Itu lebih dari target yang kita inginkan,” kata sang gitaris, Mai.

Pelantun Pergi Pagi Pulang Pagi tersebut juga tak mematok hal tertentu di 2019. Mereka lebih mensyukuri dan menjalani apa yang akan datang di tahun berikutnya.

“Kita itu tipikalnya enggak ngoyo. Apa yang dikasih yang Di Atas itu kita syukuri, kita nikmatin saja.  Kita dari awal posisi kita yang sekarang sudah jauh dari bayang-bayang kita,” ujar Mei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya