Konser di Malam Tahun Baru, Rossa Senang Tiketnya Ludes Terjual

Konser mini Rossa di malam pergantian tahun.
Sumber :
  • VIVA/Putri

VIVA – Salah satu diva Tanah Air, Rossa, sepertinya tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum spesial di malam pergantian tahun 2018 ke 2019. Dia menggelar konser musik untuk penyambutan malam tahun baru di Sheraton Grand, Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin 31 Desember 2018.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Konser bertajuk ‘Grand Fantasia with Rossa: New Year’s Eve Dinner and Countdown Party’ ini dimulai pada pukul 20.00 WIB. Namun, sang diva baru naik ke atas panggung tepat pukul 22.30 WIB.

Selama konser berlangsung, Rossa terlihat energik dengan menyanyikan sederet lagu populernya selama kurang lebih 2,5 jam. Para penonton yang hadir pun ikut bersenandung mengikuti irama musik dari lagu milik Rossa. 

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Konser selesai sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Usai konser, Rossa membeberkan rasa bangga sekaligus bahagianya bisa tampil di malam pergantian tahun, sekaligus bisa menghibur para penonton.

“Suatu kebanggaan bagi kita sebagai penyanyi, ya menjadi pengisi acara, jadi aku Alhamdulillah,” ungkap Rossa. 

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Rossa menambahkan, sangat bangga dan puas dengan performanya. “Apalagi tadi kan bener-bener seperti mini konser, kemewahan segala macemnya itu semua,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kebahagiaan Rossa bertambah saat dirinya mengetahui bahwa tiket mini konsernya tersebut ludes terjual dibeli oleh penggemarnya. 

“Tiket sold out dari Rp1,5 juta sampai Rp20 juta. Malam hari ini tuh semua yang paling penting tuh happy begitu, aku juga merasa happy,” ujarnya.

Wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini pun mengaku tak menyangka bahwa penggemarnya yang berasal dari luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura sampai rela datang ke Tanah Air untuk menikmati ‘mini konser’-nya tersebut.

“Mereka banyak dari luar negeri, seperti Singapura, Malaysia dan dari luar kota juga banyak datang. Jadi membuat aku tuh ada kebanggaan tersendiri,” ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya