Resmi Pacaran, Postingan Kai EXO dan Jennie Blackpink Jadi Sorotan

Jennie Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Awal 2019 penggemar K-pop dikejutkan dengan berita asmara dari grup musik wanita yang tengah naik daun, Blackpink. Salah satu anggotanya, Kim Jennie terungkap menjalin hubungan asmara dengan salah satu anggota boyband populer EXO, yakni Kai.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dilansir dari laman Soompi, Rabu 2 Januari 2019 hubungan asmara keduanya dibeberkan langsung pada 1 Januari 2019 oleh media lokal, Dispatch

Setelah itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai langsung mengonfirmasi berita itu dalam sebuah pernyataan singkat, "Kai dan Jennie telah saling menyuka,” ujar agensi.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Selang beberapa jam kemudian, YG Entertainment selalu agensi yang menaungi Jennie Blackpink turut mengonfirmasi kabar bahagia tersebut.

Usai berita asmara keduanya terungkap ke publik, para K-popers pun langsung menyoroti unggahan foto di media sosial keduanya beberapa bulan yang lalu. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Pada saat itu, baik Kai maupun Jennie ternyata mengunggah objek yang sama di tanggal yang sama. Keduanya sama-sama mengunggah foto Menara Eiffel di Paris, Prancis pada 3 Oktober 2018 lalu. 

Jennie menuliskan kata-kata manis di kolom keterangan pada unggahannya tersebut, "Makan malam paling romantis sembari mengagumi Menara Eiffel,” tulis Jennie.

Sementara Kai tidak menuliskan kata-kata. Beberapa spekulasi muncul bahwa keduanya berkencan romantis di Paris usai menghadiri Paris Fashion Week.  

Selain itu, warganet  juga tertarik untuk mengetahui bahwa hewan peliharaan Jennie juga ternyata bernama Kai, beberapa bahkan menyebut hubungan mereka sebagai ‘takdir’. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya