Gara-gara Sikapnya, V BTS Disebut bak Malaikat

Boyband BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Kim Taehyung atau yang biasa dikenal dengan V BTS baru-baru ini menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial. V BTS disorot atas sikap manisnya kepada senior di atas panggung salah satu acara penghargaan musik Korea Selatan.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Dilansir dari laman Soompi, Senin 7 Januari 2019 acara penghargaan tahunan Golden Disc Awards ke-33 kembali digelar selama dua hari di Gocheok Sky Dome, Seoul. Di hari kedua ini, BTS pun kembali hadir dan membawa pulang banyak penghargaan.
 
Namun, bukan hanya prestasi yang menarik perhatian publik kemarin. Melainkan, sikap manis V terhadap seniornya, yakni NU'EST W dan juga Paul Kim di atas panggung. Sikap V tersebut mampu meluluhkan hati banyak penonton, sehingga dirinya dipuji bak malaikat.

Kejadian tersebut saat NU'EST W kembali ke tempat duduk mereka usai tampil, tetapi keempat personel NU’EST W pun bingung saat mengetahui mereka hanya memiliki tiga kursi yang tersedia.

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

Personel NU’EST W memilih untuk dua anggotanya yang duduk dan dua anggota lainnya berdiri di belakang. Hal tersebut karena mereka tidak ingin meninggalkan satu orang tertinggal berdiri.

Mengetahui hal itu, V langsung memperhatikan sekitarnya untuk mencari kursi kosong. Saat menemukan kursi kosong, dengan sigap V pun langsung mengangkat kursi tersebut dan memberikannya kepada NU’EST W.

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

Pada video yang beredar, V terlihat  memberikan kursi tersebut sembari tersenyum ke arah personel NU’EST W dan juga NU’EST W menyambut kebaikan V dengan membalas senyum sekaligus membungkuk sebagai tanda ucapan terima kasih.

Sikap baik V BTS, ternyata tidak sampai di situ. Karena serangkaian acara berlangsung lama dan tanpa akhir, ada satu momen di mana satu-satunya penyanyi yang tersisa di kursi penonton adalah BTS dan Paul Kim. Ketika V melihat bahwa Paul Kim sedang duduk sendirian di tengah, V dengan sigap mengundang Paul untuk duduk bersama anggota BTS lainnya dan menemaninya.

Setelah akhir acara penghargaan, Paul Kim mengunggah kebersamaannya dengan BTS melalui instagramnya.  Paul Kim juga menuliskan bahwa saat ini ia merupakan penggemar BTS.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan. Saya terus menghapus dan menulis ulang posting ini. Saya secara resmi penggemar BTS,” tulis Paul Kim. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya