Mendadak ke Dunia Musik, Reza Rahadian Ramaikan Konser Salute

Reza Rahadian
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Kepiawaiannya dalam dunia seni peran memang tak diragukan lagi. Namun kini aktor Reza Rahadian dipercaya menjadi salah satu pengisi acara konser Salute yang digelar khusus untuk mengapresiasi karya-karya lagu ciptaan Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dewi Lestari.

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Acara musik arahan Erwin Gutawa akan diselenggarakan, 9 Februari 2019 mendatang di ICE BSD City. Ditanya mengenai alasannya memilih Reza Rahadian di konser miliknya, Erwin mengatakan jika Reza merupakan salah satu aktor hebat di Indonesia.

"Jadi memang saya bilang kita harus akui Reza Rahadian adalah aktor hebat reputasinya di dunia film. Jadi ketika dia manggung bareng-bareng sama musisi hebat pasti ada sesuatu yang ia tawarkan, yang harus dia persembahkan," kata Erwin saat berada di kawasan Kuningan, 8 Januari 2019.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Ia pun berharap agar Reza bisa menampilkan kemampuannya dalam dunia musik dengan baik dan membuktikan pada masyarakat jika aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu adalah seorang pekerja seni multitalenta.

Erwin dan Gita Gutawa

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

"Mudah-mudahan waktu dia tampil dia akan memberikan kejutan dan memperkokoh eksistensi dia sebagai seorang aktor yang komplit, enggak cuma jago akting tapi jago segala macam," tuturnya.

Terlepas dari keahlian Reza di dunia seni, alasan Erwin memilih Reza adalah kedekatan keduanya serta keyakinan ayah Gita Gutawa ini jika Reza mampu memberikan tampilan yang menarik dalam dunia musik.

"Pertama karena kenal dekat, artinya ini bukan kali pertama kita kerja sama walaupun sebatas di film dan pertunjukkan yang memerlukan keahliannya dia sebagai aktor, ya saya juga berharap bisa kerjasama dengan aktor-aktor hebat lainnya. Kalau milih Reza sih karena saya yakin dia mampu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya