Hello My Love, Westlife Akhirnya Kembali!

Westlife.
Sumber :
  • Instagram/westlife

VIVA – Westlife kembali! Boyband yang populer di era 1990-an ini merilis lagu baru setelah 8 tahun tak bersuara, Hello My Love.

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Lagu tersebut ditulis oleh Ed Sheeran dan diproduseri oleh Steve Mac. Hello My Love pun jadi karya perdana Westlife dalam formasi empat anggota, Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Shane Dilan. Mereka reuni lagi akhir tahun lalu, enam tahun setelah berpisah.

Tak hanya itu, Westlife juga siap menggebrak Twenty Twenty Tour untuk perayaan ulang tahun ke-20 mereka. Tahun ini, dua tanggal sudah dipersiapkan dan rencananya akan digelar di Croke Park Juli mendatang.

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

Westlife sejak tahun lalu sudah mendekatkan diri pada Steve Mac yang pernah menulis dan memproduseri sejumlah hit dahulu mereka, Flying Without Wings dan Swear It Again.

"Dia (Mac) menulis dengan Ed Sheeran yang suatu hari pernah bertemu dengannya dan bilang, 'Aku mau menulis lagu Westlife.' Mereka pun pergi bareng dan menulis lagu Westlife," kata Kian dalam pengumuman reuninya, dilansir Independent.

Nicole Scherzinger hingga Brian Mcfadden eks Westlife Tampil di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Ini dia lagu baru Westlife, Hello My Love. (fin)

Westlife

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Dalam tur konser ini, Westlife akan menampilkan lagu-lagu hits yang sukses di puncak tangga lagu seperti Swear It Again, Flying Without Wings, World Of Our Own, My Love.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024