DJ Dinar Candy Mengaku Pernah Ditawar Muncikari

Dj Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram/Dinar Candy

VIVA – Disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy mengaku pernah ditawar pria hidung belang untuk dipakai "jasanya". Apalagi Dinar sangat dekat dengan dunia prostitusi terlebih pekerjaannya sebagai DJ (disc jockey) yang sering mangung dari klab ke klab lainnya.

Dinar Candy Sebut Hanya Sosok Ini yang Tahu Keaslian Payudaranya

Meski begitu, Dinar selalu menolak. Dia mengaku sebatas bekerja dan tak lebih apalagi sampai menerima bisnis esek-esek.

."Kalau yang nawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, dunia DJ, ya kan dia nitip lewat asistennya atau lewat manajernya, ‘tanya dong Dinar bisa enggak?, terus Dinar bilang, ‘oh enggak bisa’. Dinar cuma bisa nge-DJ saja," ucap dia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Januari 2019.

Dinar Candy Blak-blakan: Pria Tampan Bisa Biseksual?

Sebut saja pria berusia 40 tahun bahkan 70 tahun pun meminta dirinya untuk memberikan pelayanan ‘khusus’ tersebut. Karena menolak, Dinar tak diizinkan lagi mengisi acara musik di beberapa klab.

"Ada pokoknya daerah jawa Tengah, Kalimantan sudah. Biasanyakan dia ngundang 6 bulan sekali atau setahun sekali. Itu dia enggak pernah ngundang sampai tiga sampai lima tahun ya intinya itu di-blacklist dari situ," tutur dia lagi.

LDR dengan Ko Apex, Dinar Candy Pamer Hadiah Valentine

Sekali nge-DJ bayaran Dinar mencapai puluhan juta. Maka dari itu, tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta, masih murah.

"Hah ? Enggaklah, kalau aku nge-DJ dua jam sudah dapat segitu (Rp 80 juta). Terlalu murah lah kalau artis cuma segitu (prostitusi online)," kata Dinar. (fin)

Dinar Candy

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Ada sejumlah artis Indonesia yang pernah mengecap pendidikan di pondok pesantren. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancaranya.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024