Intip Aksi Agnez Mo Nge-Vlog Bareng Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Agnez Monica
Sumber :
  • Instagram kantorstafpresidenRI

VIVA – Artis multitalenta Agnez Mo mengunjungi Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat 11 Januari 2019. Dalam pertemuannya itu, Agnez bersama Presiden Jokowi berbincang santai, salah satunya membahas tentang mimpi generasi muda bangsa yang harus disuarakan dengan lantang.

Sosok Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Sempat Naik Pitam Usai di Review Vlogger A Juju

Tidak hanya mengobrol, pelantun lagu Overdose itu juga tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Agnez  terlihat nge-vlog bersama Jokowi. Foto-foto saat Agnez nge-vlog bareng Presiden Jokowi diunggah oleh akun instagram resmi milik Kantor Staf Presiden, @kantorstafpresidenri.

”Presiden @jokowididampingi Kastaf Kepresidenan @dr_moeldoko bertemu dengan Agnez Monica di Istana Merdeka. Jumat, (11/01).
Presiden berbincang mengenai motivasi @agnezmo yang sukses berkarir di dunia Internasional. Agnez juga sempat membuat vlog dengan Presiden Jokowi.”

Viral Pria Mengaku Tentara Tutup Jalan di Tangerang, Ditanya KTA Gelagapan

Dalam foto tersebut terlihat Agnez yang tidak hanya mengobrol bersama Jokowi, tetapi juga sambil memegang kamera dan mengambil gambar. Dalam salah satu foto, Agnez yang tampak mengenakan busana berwarna hitam dan putih itu mengarahkan kamera ke wajahnya dan terlihat Jokowi berbicara sambil tersenyum ke arah kamera.

Dianggap Pekerjaan Paling Enak, Ternyata Ini Duka jadi Food Vlogger

Agnez dan Presiden Jokowi yang  mengenakan batik, terlihat sangat akrab saat mengobrol bersama di meja maupun pada saat nge-vlog. Sontak saja foto tersebut mendapat banyak respons dari para warganet.

“Kerenn!! pakde kayak malu2 gitu ya ketemu agnezmo”.

“Generasi muda Indonesia yang sukses di dunia internasional”.

“Kerenn, sukses buat anda berdua”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya