Duet Bareng, Agnez Mo Ajari Iwan Fals Menari

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram.com/agnezmo

VIVA – Dua solois ternama Tanah Air, Agnez Mo dan Iwan Fals baru saja berduet bersama dalam sebuah acara ulang tahun stasiun televisi. Dua musisi kebanggaan tersebut membawakan tiga lagu secara bersamaan dalam satu kali tampil.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Ini merupakan momen yang langka, karena Agnez Mo dan Iwan Fals sama-sama memiliki jadwal manggung yang padat sehingga jarang bisa berada dalam satu panggung bersama, apalagi berduet. Hal itu tentu saja membuat para penonton merasa senang.

Ditemui setelah tampil, penyanyi kelahiran 32 tahun silam itu mengatakan sangat menikmati saat duet bersama Iwan Fals, sehingga tidak ditemukan suatu kesulitan.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

“Enggak (tidak ada kesulitan) seru banget sama Om Iwan. Aku kolaborasi sama Om Iwan itu kayak ingat kolaborasi aku sama Om Erwin jadi kolaboratif, terus seru-seruan,” kata Agnez di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat malam, 11 Januari 2019.

Bukan Agnez Mo namanya jika tidak menampilkan sesuatu yang beda dan menarik dalam setiap penampilannya. Ketika duet bersama Iwan Fals saja, tiba-tiba di tengah penampilan Agnez mengajari Iwan Fals menari.

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

“Bikin gimmick-gimmick. Contohnya gimmick-nya nari. Itu idenya baru dicetuskan dari rehearsal kemarin. Lagi di panggung terus aku bilang ‘Om nari deh om sekali-sekali’,ya oke oke ajarin’. Jadi ya kolaboratif banget,” kata Agnez.

Menurut pelantun lagu Overdose itu, tidak lah sulit untuk membangun chemistry dan bekerja sama dengan Iwan Fals. Karena ia dan musisi senior Tanah Air itu sudah saling kenal sejak lama. (ren)

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023