Jokowi Janji Support Karier Go International Agnez Mo

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Artis Agnez Mo tak pernah putus asa untuk melebarkan sayap kariernya di dunia musik internasional. Kini, Agnez tengah meniti karier bermusik di Amerika Serikat. Tidak sia-sia, beberapa waktu terakhir ini, namanya semakin diperhitungkan di dunia musik Amerika karena lagu Overdose miliknya sukses masuk chart musik bergengsi Billboard.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini, namanya masuk dalam  nominasi ajang bergengsi iHeartRadio Music Awards 2019, lewat kategori Social Star. Kaberhasilan Agnez Mo di dunia musik membuat masyarakat Indonesia bangga, tidak terkecuali Presiden Joko Widodo.

Agnez Mo mendapat kesempatan berharga untuk datang menemui Jokowi di Istana Negara dan ngobrol bersama. Topik obrolan yang dibicarakan adalah tentang mimpi generasi muda yang harus disuarakan dengan lantang.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Tidak hanya itu saja, pelantun lagu Pernikahan Dini itu juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi dan pemerintah akan mendukung karier internasionalnya.

“Terus Bapak (Jokowi) juga tadi nanya sama saya, ‘Sebenarnya yang mendorong Agnez go internasional itu apa sih?’ Dan beliau juga bilang bahwa pemerintah akan support,” ucap Agnez Mo di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 11 Januari 2019.

Dibuka Jokowi, Piala Dunia Basket 2023 Akan Dimeriahkan Aksi Agnez Mo

Menurut penyanyi kelahiran tahun 1986 itu, ia masih harus membicarakan banyak hal mengenai bentuk dukungan seperti apa yang akan diberikan pemerintah. Ia hanya berharap bahwa dukungan itu berfokus kepada generasi muda yang memiliki bakat di dunia seni.

“Ya masih banyak ya memang yang kita bicarakan untuk ke depannya, agenda-agenda lain yang sebenarnya fokusnya lebih ke budaya, ya seni. Misalnya kayak tadi saya cerita bahwa di international award saya dapat nominasi, Bapak (Jokowi) tadi bilang support Agnez,” ucapnya. (ren)

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023