5 Fakta Stray Kids, Boyband yang Mau Konser di Indonesia

Stray Kids.
Sumber :
  • instagram.com/realstraykids

VIVA – Satu lagi grup asal Korea Selatan yang segera menggelar konsernya di Tanah Air dalam waktu dekat. Mereka adalah Stray Kids, boyband yang beranggotakan sembilan pemuda tampan asuhan agensi mega besar JYP Entertainment.

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Stray Kids merupakan salah satu boyband rookie (pendatang baru) paling populer di Asia saat ini. Mereka juga sukses mendominasi industri musik Korea Selatan dengan sederet lagu hit miliknya.

Meski baru debut pada 2017, kepopulerannya pun langsung melejit hingga kini. Berikut fakta menarik soal Stray Kids yang mungkin jarang orang lain tidak tahu, seperti dilansir dari Soompi, Minggu, 13 Januari 2019:

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Debut Fenomenal

Stray Kids debut pada 26 Maret 2018 dengan merilis album I am NOT bersama video klip lagu District 9.Debut Stray Kids ini terbilang cukup sukses karena berhasil meraih beberapa prestasi seperti merajai chart album iTunes, masuk ke daftar 5 artis
top baru K-pop, dan raih jumlah penonton MV tertinggi dalam 24 jam.

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Tak hanya itu, kabarnya pencapaian Stray Kids ini berhasil memecahkan rekor lagu 'Energetic' milik boyband Wanna One, yang merupakan salah satu idol group paling terkenal di Korea Selatan. Bahkan menjelang debut pun, showcase yang diadakan Stray Kids sudah terlebih dahulu menjadi trending topic di twitter.

Konser Megah di Indonesia

Dalam waktu dekat, Stray Kids bakal segera menyapa penggemarnya di Tanah Air, dalam mega konser bertajuk UNVEIL TOUR, I AM’. Konser ini akan berlangsung pada Sabtu, 26 Januari mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 3A, Tangerang Selatan.

Konser ini diketahui bukan kali pertama Stray Kids mendatangi Tanah Air. Sebelumnya, Stray Kids pernah tampil pertama kali di Indonesia dalam acara Spotify on Stage yang diadakan pada Jumat, 12 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta Pusat.

Bagi penggemar yang ingin melihat langsung konser idolanya, penggemar dapat langsung membeli tiketnya di situs resmi penjualan tiket, yaitu website indotix.

Tiket dibanderol dari harga Rp1 juta hingga Rp2,2 juta. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat mengecek akun Instagram promotor @mecimapro.

Jago Masak

Fakta paling tak terduga dari boyband Stray Kids adalah mereka dikenal jago masak. Mungkin sebagian orang tidak percaya, apalagi penampilan mereka di atas panggung sangat enerjik dan juga berkarisma.

Namun, siapa sangka bahwa ternyata mereka sudah jago masak sejak masih menjadi trainee. Selain itu, karena sudah lama tinggal di asrama bersama, mereka pun sering memasak sendiri dibanding membeli.

Memproduksi Lagu Sendiri

Sembilan personel Stray Kids memang layak disebut sebagai idola yang multitalenta. Bagaimana tidak ? Pasalnya mereka mampu menulis lirik hingga memproduksi lagu miliknya sendiri.

Stray Kids mampu menciptakan musik yang mengesankan. Tak hanya itu, mereka juga ikut membantu menciptakan semua koreografi tarian mereka di setiap lagu yang akan ditampilkan.

Jago Bahasa Asing

Selain dikenal sebagai musisi yang berprestasi, para personel Stray Kids juga mempunyai beberapa kelebihan yang membuat fans tambah mengagumi mereka.

Salah satu kemampuan uniknya adalah kepandaian mereka dalam berbicara bahasa asing tapi menggunakan aksen Australia.

Kemampuan bahasa asing mereka bukan hanya sebatas berkat kehadiran member yang mempunyai darah Luar Negeri, yaitu Bang Chan dan Felix. Tapi memang member Stray Kids asal Korea Selatan juga pandai dalam berbahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya