Bukti Besarnya Pengaruh Lisa Blackpink

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

VIVA – Jika ingin tahu seberapa besar seorang selebriti memiliki pengaruh, rasanya sekarang ini media sosial menjadi tolak ukurnya. Tak sedikit selebriti yang berusaha mengungkapkan kehidupan pribadinya di Instagram untuk memikat hati penggemar, mereka juga mencoba berinteraksi dengan penggemar melalui akun media sosial.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Dilansir Soompi, Di Korea misalnya, selama ini G-Dragon (GD), leader boyband ternama BigBang menempati posisi puncak sebagai selebriti dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram, yang kemudian diikuti oleh Chanyeol EXO. Bahkan ketika dirinya menjalani wajib militer, jumlah follower GD tak berkurang justru bertambah. Kiprahnya di dunia musik, juga fashion icon seolah membuat posisi GD tak tergantikan.

Sementara pada selebriti wanita, rupanya Lisa Blackpink kini yang tengah berjaya. Dengan jumlah follower sebanyak 13 juta, Lisa dinobatkan sebagai selebriti wanita dengan jumlah pengikut terbanyak di Korea. Posisi ini sebelumnya diduduki oleh Taeyeon Girls' Generation dengan jumlah follower di hari yang sama 12,9juta.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Tak heran jika Lisa mendapat banyak perhatian, artis asuhan YG Entertainment ini terus terlihat menonjol selain karena kepiawaian rap, wajah cantik, tapi juga kepandaiannya menguasai empat bahasa membuat wanita Thailand ini sukses mencuri perhatian.

Semua anggota Blackpink sendiri sebenarnya telah menunjukkan pengaruh besar mereka dengan banyaknya jumlah follower bahkan ketika mereka baru membuka akun Instagram di bulan Juni 2018. Jennie yang baru saja terungkap hubungan percintaannya dengan anggota EXO, telah memiliki 11,77 juta follower, Jisoo dengan 9,95juta follower dan Rose dengan 10,07 juta, jumlah ini membuat semua anggota Blackpink menempati posisi lima teratas selebriti Korea dengan jumlah follower terbanyak.

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya

Bukan hanya secara individu, akun Instagram Blackpink Official juga ditetapkan sebagai Instagram Top Girl Group Korea tahun 2018, penghargaan ini diberikan pada akun official mereka dan resmi menandakan bahwa akun grup tersebut memiliki banyak pengikut.

Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021