Mau Ketemu Si Tampan Park Bo Gum ? Cek Dulu Harga Tiketnya

Park Bo Gum di Jakarta, Indonesia.
Sumber :
  • Mecimapro dan Blossom Entertainment

VIVA – Park Bo Gum, salah satu pangeran drama Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Park Bo Gum akan menggelar jumpa fans di Jakarta. Acara tersebut diselenggarakan oleh promotor yang biasa membawa artis-artis luar negeri khususnya Korea Selatan, Mecima Pro.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Aktor yang menjadi lawan main Song Hye Kyo di drama Encounter ini rencananya akan ke Jakarta pada 23 Maret 2019 pukul 18.30 WIB mendatang. Acara yang bertajuk Park Bo Gum Asia Tour : Good Day In Jakarta ini rencananya akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Bagi penggemar Park Bo Gum yang sudah tidak sabar untuk melihat senyum manis sang idola, cek dulu harga tiket jumpa fans yang sudah dirilis oleh promotor lewat Instagramnya.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Melalui media sosial Instagram @mecimapro, promotor resmi membagi seatplan menjadi empat kategori dengan masing-masing harga yang berbeda. Pertama, untuk kategori Blue atau kategori termahal akan mendapat posisi tempat duduk yang paling strategis, yaitu berada paling depan dekat panggung, dihargai sebesar Rp2.550.000. 

Ketegori kedua ialah Green berada tepat di belakang kategori Blue dan dibandrol dengan harga Rp1.650.000. Kategori ketiga ialah Yellow dan dihargai sebesar Rp1.250.000. Kategori yang terakhir adalah Pink dan dibanderol seharga Rp750 ribu. Dari keempat kategori tersebut, seluruh peserta jumpa fans akan mendapatkan nomor tempat duduk dengan tambahan ‘fans service’ yaitu Hi-Touch (toss dengan Park Bo Gum).

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

Lebih lanjut,  untuk pembelian tiket jumpa fans sudah bisa dibeli langsung lewat situs resmi yang ditunjuk oleh promotor, yaitu Indotix dan Palem tiket. (ldp) 


 

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023