Nidji Siap Lepas Giring dan Sambut Vokalis Baru

NIdji
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – ?Nidji akan memberikan penampilan spesial dalam acara LOVE Festival Vol.3 yang akan berlangsung pada tanggal 8 Februari 2019, di JCC Senayan, Jakarta. 

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Dalam konser tersebut, band yang memulai debut sekitar tahun 2002 itu akan memperkenalkan untuk pertama kalinya vokalis baru pengganti Giring. Giring saat ini tengah fokus menekuni bidang politik.

“Yang istimewa saat konser nanti kita akan perkenalkan vokalis baru, itu kenapa Hello & Goodbye (tema), pisah sambutlah gitu,” ucap Rama selaku gitaris Nidji di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Januari 2019.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Tidak hanya akan memperkenalkan vokalis baru saja, konser itu pun menjadi konser terakhir bagi Giring bersama Nidji. Giring pun akan bernyanyi bersama vokalis baru tersebut.

“Nantinya (vokalis baru) akan pertama kali live stage sama Nidji di panggung itu,” kata Rama.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Meski akan diperkenalkan pada tanggal 8 Februari nanti, namun hingga kini Rama mengaku belum menemukan sosok sang vokalis, sebab audisi masih berjalan. Proses audisi sendiri sudah dilakukan sejak Desember lalu.

“Sampai sekarang kita juga masih mencari vokalis penerus Giring dari Desember ya (audisi),” kata Rama memberi keterangan.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021