Kebanggaan Anggun Sukses Konser di Italia

penyanyi Anggun
Sumber :
  • Anggun

VIVA – Penyanyi Anggun sukses menggelar konser perdananya di Bologna, Italia pada 9, 10 dan 11 Januari 2019. Penampilan Anggun paling ditunggu oleh publik di Italia.

Lagu Milik Anggun Bertengger di 10 Besar Billboard

Dan mengejutkan lagi, tiket konser yang dijual langsung ludes dibeli penonton. Anggun pun senang sekaligus berterima kasih kepada masyarakat Bologna.

“Saya telah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini. Itu adalah cinta dan energi yang murni. Saya merasa tersanjung untuk dapat berbagi musik saya di seluruh dunia dan tampil di banyak negara”, ujar Anggun.

Lewat Lagu Baru, Anggun Terus Naik di Tangga Musik Billboard

Bagi, Anggun tampil membawakan lagu-lagu hitsnya di depan publik Italia akan selalu menjadi kenangan manis sepanjang kariernya.

“Tujuan utama seorang artis bukanlah untuk membuat video atau mendapatkan lagu di radio. Penghargaan mutlak adalah untuk bertemu dengan publik selama penampilan live, dimana mereka dapat bernyanyi bersama Anda dan berbagi emosi," kata Anggun.

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur

Anggun sempat terkejut ada warga Indonesia yang menonton konsernya di Bologna. “Saya senang ketika melihat beberapa orang Indonesia menjadi penonton. Mereka sangat bangga ketika saya tampil dalam Bahasa Indonesia di depan penonton internasional ini," ujarnya. (fin)

Anggun konser di Italia

Anggun Sukses Bius Penggemar di Italia

Anggun membawakan lagu hitsnya seperti What We Remember.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018